Liburan Gamau Diganggu

Assalamualaikum!

Yeah, hai, hallo.

I don't know how to start this post, so...

give me a minute.

Okey. Jadi sekarang gua lagi libur.



Yah, alhamdulillah, akhirnya libur juga, walaupun cuma 3 minggu. Ya, gua tau, waktu libur yang cuma 3 minggu membuat gua patut diberi pertanyaan

"Mahasiswa macam apa lu libur cuma 3 minggu?"

dan please, cukup, jangan nanya gua kaya gitu lagi, karena setiap temen (alhamdulillah ya Ilman masih punya temen) yang gua kasitau, mereka tai-tai-in gua karena cuma libur 3 minggu. Gua sekarang berada di posisi terbawah tangga sosial karena cuma libur 3 minggu. Zona degradasi istilahnya. Sekali lagi gua melakukan kesalahan, gua bisa disamakan dengan anak sekolaan yang cuma libur 2 minggu. Jadi, kasihani aku? :(


Dan yep, liburan officially sudah berjalan 2 hari, but illegally, liburan gua sudah berjalan dari hari rabu minggu lalu. Tapi karena gua baru sampe di rumah hari minggu kemarin, jadilah liburan gua secara resmi baru berlangsung selama dua hari.

Kenapa gua baru pulang hari minggu? Karena ada satu dua kewajiban yang harus dituntaskan. Susah emang kalo jadi aktivis kampus. Tapi bukankah tidak ada aktivis kampus yang mengakui dirinya aktivis kampus? Ya, dan itu menjadi bukti bahwa gua bukan aktivis kampus sungguhan. Hanya mencoba mencari alasan untuk tidak belajar melulu, atau kalau boleh jujur, hanya ingin mencari kambing hitam untuk disalahkan ketika nilai gua jelek. Yha haha berani jujur itu baik bukan?

So, akhir semester 3 gua kalo bisa dirangkum mungkin akan berbunyi seperti ini :

Semester pertama di departemen. Departemen Ilmu Komputer. Pewh, lumayan keteteran asli. Semangat untuk belajar naik turun. Bawaannya kaya "santai ae", karena kebawa santainya Ilkom, yang harusnya itu kode dari Ilkom supaya lu manfaatin kesantaian itu buat belajar sendiri. Dan yha kebanyakan anak-anak Ilkom ga peka. Sesi UTS bisa dibilang luput dari genggaman, maka dari itu sesi UAS mencoba untuk mencengkram lebih kuat. Dan gua rasa bisa kepegang. Semoga. Cukup untuk akademik, gua udah berusaha yang terbaik.

Terus, gua keterima Himpro Ilkom, yaitu Himalkom (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer #AsPlainAsThat), divisi Kominfo, meleset dari pilihan pertama, Edukasi, tapi gua rasa gua bakal lebih baik di Kominfo, karena lebih santai woles selo wolay hahaha. Terus, keterima juga IAC (IPB Art Contest), kepanitiaan seni terbesar di IPB. Divisi PubMed (Publikasi dan Multimedia), bisa dibilang agak sedikit curang karena kadiv Pubmed yang ngewawancarain gua dan nerima gua (Cie diterima #TapiSamaCowok) adalah kadiv MPKMB gua sekaligus teman satu komunitas gua, yaitu Ario -_- Jadi kalo kalian bilang gua main belakang, gua nggak marah kok hehe. he. tai.

Semester 3 nano-nano. Tapi nano-nanonya rasanya sama. Rasa batang ilkom. Tai maen sama batang mulu. Yha Ilkom bagaikan hutan dimana batang-batang tumbuh subur. Ketika kamu merasa kamu sudah sampai di ujung hutan, kamu menaruh harapan di senyummu, lalu kamu melangkahkan kaki menuju cahaya... disitulah kamu akan bertemu dengan batang lagi :)

Hahahaha nggak selebay itu kok. Kalo kata temen-temen kelas sepuluh gua :

"Lebay aja, lebay banget mah lebay!"

yang ketawa karena lawakan di atas harap hubungi gua :')

Di Ilkom masih ada cewek kok! Tapi ya itu, ceweknya udah kebal semua sama gombalan cowok-cowok Ilkom haha. Serius. Gua udah ngeluarin gombalan terbaik gua, tapi cewek-cewek Ilkom menangkisnya dengan mudah. Ibarat kalo lagi maen bulu tangkis, gua udah nyemes sekuat mungkin tapi mereka nahan cemesan gua pake panci buat ngaduk dodol :(

Ilman mengeluarkan gombalan terbaiknya
Ya gimana nggak ketahan...
But, it's fun, really, maen sama batang dan ciway-ciway Ilkom :')

Nah, kira-kira seperti itu. Lalu...

Ya gua lagi liburan! Liburan gua ngapain? Liburan gua... Ya gini-gini ajasih. Rencananya nanti bakal balik ke Bogor lagi buat ngetake film pendek (kepentingan komunitas). Entah apakah bakalan rampung, semoga saja, mari kita doakan bersama. Terus ada PR liburan dari IAC dan Kominfo KSE perihal website. Terus ada tugas mingguan Kominfo Himalkom dimana debut post perdana gua yang ngehandle. Terus selain itu paling, RENCANANYA (tuh udah gua caps lock, bold, underline, italic, biar tidak ada kesalahpahaman diantara kita) gua pengen ngehatamin TLX, semacam website buat latihan pemrograman. Yha soalnya gua bete selama semester 3 dasprog gua ampas. Dan juga pengen belajar design di Corel. Sumpah ya ini wacana dari liburan semester 2 sampe sekarang masih jadi wacana.

Dan sekarang gua mau ngasih tau aja, semua yang gua tulis pada paragraf di atas isinya pencitraan semua #Pencitraan

Untuk kamu yang suka pencitraan
Mau tau liburan gua versi nggak pencitraan? Bangun-Nonton-Download-Makan-Maen-Berak-Tidur. Repeat.


FYI, ketika gua mengetikan kalimat ini, liburan gua sudah berjalan di hari keempat. Wah, sungguh waktu cepat berlalu! Di awal post gua bilang gua baru menjalani hari kedua liburan, tapi sekarang sudah hari keempat saja. Selamat kamu sudah membaca post ini selama dua hari!

Liburan udah ngapain aja? Nggak banyak, cuma nonton download nonton download. Kemaren abis nonton...

-------------------------------------------- BAGIAN PAMER FILM ---------------------------------------------


Twisted endingnya bagus banget! Ceritanya simple, endingnya ngena!


Ceritanya lumayan kompleks. Tapi brillian sih, yang lu kira maksudnya gini doang ternyata enggak. Hit bottom!


Ya, gua baru nonton kemarin. Ya, filmnya lumayan bagus. Ya, Romancenya dapet. Ya, ceweknya cakep banget. Dimana gua bisa nemu cewek kaya Shen Chia Yi?


Lagi nontonin TV Series ini, Mr. Robot, bercerita tentang hacker yang ingin menyelamatkan society. Keren sih, tapi berat, kudu pelan-pelan nontonnya... Doakan saja gua nggak bosen di tengah-tengah kaya nonton Breaking Bad kemarin he he

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yeay! Sekarang mau pamer lagu!

----------------------------------------------- BAGIAN PAMER LAGU ------------------------------------------


Enak. Yha gimana.


Ntap


Lagi dengerin Vampire Weekend, dan ini lagu pertama yang gua suka.
Gatau ini band darimana, dengerin aja, biar gaul.


Sama lagi dengerin ini. Lagu pertama dari The Trees and The Wild yang gua suka.


Sama ini juga enak. Jangan dengerin yang livenya harusnya.


Dan terakhir, ini enak banget, coverannya Elastic Heart oleh Leroy Sanchez.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

That's it! That's it!

Doakan semoga nilai semester 3 gua baik-baik saja.

Doakan semoga semester 4 nanti gua bakal baik-baik saja (Rencananya sih bakal ngambil 24 SKS #RealHorror)

Semoga liburan kalian menyenangkan!

Wassalam!


1 komentar

  1. Wkwk gue baca blog lo nih lg gabut. Nntn walking dead man!!! Gue jg liburan mau tamatin

    BalasHapus

My Instagram