KKM (Kumpulan Komik Menginspirasi)

Assalamualaikum!



Hai, tumben-tumben nih gua sehari ngepost dua kali eHe eHe eHe *cengengesan*

Layaknya Sejarah, ternyata Komik juga memiliki manfaat/kegunaan Inspiratif. Yaitu untuk mengilhami atau memberi ilham. Dan di post kali ini, saya akan share beberapa komik yang sangat menginspirasi. Cerita-cerita dalam komik ini disadur asli dari kisah para tokoh-tokoh inspirasional. Komik-komik strip tersebut saya dapat dari Zen Pencils : Cartoon Quotes from Inspirational Folks yang sudah melalui proses seleksi ketat, seketat persaingan untuk memasuki jurusan favorit di PTN ternama. Tanpa banyak basa-basi lagi, saya persembahkan kepada anda semua... KOMIK!

1. MARC MARON: The social media generation (klik untuk "memperbesar")
Hmm.. ya, itu "kita" banget.
2. TAYLOR MALI: What Teachers Make (klik buat "ngegedein")
Kalo kata tokoh-tokoh di Film Action sih "Damn right!"
3. ALAN WATTS: What if money was no object? (suka yang gede gede? klik!)
Resapi dalam-dalam nak, sampai kebol-bol
4. IRA GLASS: Advice for beginners (gede lebih nikmat, klik!)
Dan gua berharap gua bisa seperti itu
5. C.S. LEWIS: To love at all (yang gede yang gede~)
Awwwhhhh
7. CHRIS HADFIELD: An astronaut’s advice (ini kecil, INI GEDE)
Aye aye sir!
8. ROGER EBERT: On kindness (kalo gua sih sukanya yang gede)
Ini speechless abis sih
9. EDGAR MITCHELL: A global consciousness (g e ge d e de gede)
Yeah, you son of a beach!
10. HENRY ROLLINS: Who’s the crazier man? (capek ah)
Gokil
11. PHIL PLAIT: Welcome to science (udah ngerti kan ini buat apa)
Lebih keren daripada ngitung aer tumpah
12. The Two Wolves (yo)
AAAUUUUU
13. CHRIS GUILLEBEAU: 11 ways to be average (.)
Tuh!



Dan abis...
Gila kewl banget ya komiknya :,D

Jadi, Siapa bilang komik cuma gitu-gitu doang? Komik bisa ngelakuin lebih broh! Hidup komik!

Wassalam!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram