Abis-lebaran-syndrome



Hai kawan-kawan semua yang budiman *agak jijik ya*. Disini gua bakal menjelaskan apa itu Abis-lebaran-syndrome. Pasti kalian berpikir itu adalah penyakit mematikan yang menyerang ketupat-ketupat atau kue-kue lebaran bukan? Jawaban kalian salah kawan. Abis-lebaran-syndrome adalah..

Saat dimana anak-anak kecil merasa bisa membeli apa saja. Saat dimana para orangtua tidak akan mengeluarkan uang mereka. Saat dimana para anak kecil merasa mereka yang memegang kendali dunia. Belom ngerti? Akan gua perjelas

Abis lebaran,para anak kecil *termasuk gue* akan memegang uang THR yang angka nominalnya membuat mereka merasa jadi orang kaya mendadak. Mereka bisa beli apa aja semau mereka. Sementara para orangtua akan memanfaatkan kesempatan setahun sekali ini untuk tidak mengeluarkan uang mereka sama sekali. Mereka memanfaatkan anak mereka untuk membelikan,mentraktir dan membelikan mereka semuanya. Mereka pikir karena abis-lebaran-syndrom ini hanya terjadi setahun sekali,mereka bisa memperlakukan uang THR anak mereka untuk hal itu tadi *males jelasin*. Sementara para anak *termasuk gue* hanya bisa pasrah karena nggak tega *dan takut dosa* padahal menurut gua,uang THR kan dapetnya juga setahun sekali. Jadi kita,para anak,juga berhak beli apa aja yang kita mau dengan SELURUH uang THR kita,tanpa terkendala para orangtua yang minta ditraktir ini itu. So.. Kesimpulannya.. Emm.. Gini-gini.. Bentar.. Gua lupa kesimpulannya apa *beberapa abad kemudian* ohiya,kesimpulannya "Abis-lebaran-syndrom membuat para anak kecil kaya mendadak dan membuat para orangtua (pura-pura) miskin mendadak". Yang penting segenap crew dan staff ilcongabstrak.blogspot.com mengucapkan..

Selamat hari raya idul fitri 1432 H,muhun muuph lahir dan batin ea cmua,,

catatan: kalo suka tulisan-tulisan gua,harap sumbangin THR kalian ke rekening di bawah ini. Trims~

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram