Halo Hai Halo.

Halo hai halo semua...



Duh udah lama banget nggak ngepost. Terakhir tahun Desember 2011 dan sekarang udah Agustus 2012 aja. Nggak kerasa bentar lagi kiamat #Eh. Jadi, sekarang gua mau minta maap, kepada para pembaca setia di luar sana, yang telah kehilangan semangat hidupnya, karena blog gua yang udah lama nggak di apdet.

"Muuph ea"

Nah, udah tuh. Gua udah minta maap kan. Jadi kita nggak slek lagi ya? Janji? *janji kelingking*. UuUuUu :3.

Hah? Kalian nanya kenapa gua udah lama nggak ngepost? Kepo banget sih... Oke, jadi gua udah lama nggak ngepost dikarenakan beberapa faktor sebagai berikut :
  1. Males. #SingkatJelasPadat
  2. Setiap mau ngepost mendadak nggak ada ide.
  3. Pas udah mulai ngetik gua ngerasa lawakan gua jayus, didelete lagi deh, akhirnya gajadi ngepost. *krik*
  4. SMA sibuk bray!
  5. Jakarta keras bos #JKBos #Eh
  6. Keseringan ngalus #Tsah
Yah kira-kira begitulah. Harap maklumin aje deh ye encang encing nyak babe...


Trus kita mau ngapain lagi nih? Hah? Curhat? Oke...

Jadi sekarang gua udah kelas 11. Gua masuk kelas 11 IPA 2. Gua pisah sama X5 :(. Sekarang gua udah bisa ngalus ke cewek nggak ke tembok lagi. Sekarang jerawat mulai menyembuh karena udah ke dokter kulit. Sekarang hape gua masih nokia, minta android nggak dibeli-beliin. Sekarang sepatu gua baru lho, baru beli kemaren pake uang lebaran. Sekarang gua anak IPA dan bakalan empet ketemu bu suci, bu rubi ama bu ratna. Sekarang gua kalo mau maen ama muis, restu, rilo, hirdan dan laen-laen (capek nyebutnya temen gua banyak *sombong*) cuma bisa pas libur panjang. Sekarang gua mulai bosen maen ke rumah muis, padahal dulu seneng banget, rasanya kaya diajak ke disneyland. Btw gua juga mulai enek dijejelin mie kalo maen ke rumah muis. Sekarang gua suka batman gara-gara film christopher nolan (Dalem hati : Kyaa! Bruce wayne kyaaa!). Seekarang gua ikut rohis (dari dulu sih) dan entah kenapa rohis angkatan gua selalu gokil-gokil. Rohis SMP makhluknya begitu semua. Rohis SMA lebih parah. Gitudeh. Sekarang gua udah nggak sekelas lagi sama rumi :'(. Hah? Kalian nggak kenal rumi? Duh, dia tuh titisan troll face. Kalo nggak percaya cek gih twitternya --> @rumiraniri. Sekarang gua ekskul fotografi. Fotografi tuh gabut... tapi karena gabut jadi betah. Nah sekarang lagi harap-harap cemas adek kelas yang masuk ekskul fotografi badai-badai nggak ya... Dan terakhir, sekarang gua lagi ngetik post ini sambil nahan boker. Daritadi kentut udah keluar dikit-dikit. Semoga aja "itunya" nggak ikut keluar juga. Huft.

Nah, gimana? Puas kan dengerin curhatan we? Hah nggak? Duh udah dong ya, mau boker nih. Mending sekarang kalian DoBer (Doa bersama) biar boker gua lancar. Berdoa mulai... *hening*. Selesai.

Oke. Udah ya. Dadah. *pret*

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram