ilcong-e-abstrak-ber-evolusi

"Ilcong-e-abstrak,aku memilihmu" *lemparpokeball* *tibatibamenang* *dapetEXP* 'ilcong-e-abstrak berevolusi' "whoa.. :O"

Selamat datang di blog gua yang udah berevolusi,kawan :B *nyengirlebar*. Pasti kalian pada bertanya-tanya "kok blog lu berevolusi?" "kok postingan yang dulu ilang semua?" "kok lu ganteng?" *aww.. :S* "kok lu jomblo?" *ehh..-_-*. Oke oke akan coba gua jawab.

Blognya gua evolusiin biar gua juga ikut berevolusi. Jadi dulu tuh tulisan gua masih acak adut,semrawut,balakaciprut,abstrak,acak-acakan,pokoknya ngasal deh. Contoh tulisan gua dulu: "tiap pagi gua berak di jamban,feces gua warna coklat gitu.. mana di kalinya banyak kotoran lagi" yap,tulisan gua gajauh-jauh dari jamban,feces,jamban,kotoran dan jamban. But,itu jaman dahoeloe.. Sekarang gua lebih sering nulis kloset,baik yang duduk maupun yang jongkok. Yang penting kan ada perubahannya,ya gak guys? Jadi kesimpulannya.. "kloset itu adalah evolusi dari jamban" et,bukan bukan. Ini kesimpulannya "blog ini gua evolusikan biar tulisan gua juga ikut berevolusi"

Postingan yang dulu-dulu gua apus karena berbagai faktor. Pertama,terlalu banyak kata-kata yang mengandung unsur jamban *nggak usah dijelasin lagi ya*. Kedua,isi postingannya sangat amat super duper ekstra mega ultra giga nggak banget bangetan. Ketiga,gua lagi dalam rangka mencari cewek *sebenernya ini dari dulu* karena isi blog gua jamban semua,hal ini tidak memungkinkan untuk dapat terjadinya kejadian dimana adanya cewek yang bakal melirikan matanya ke gua *bahasanya belibet yah*. Keempat,gua pengen serius ngeblog. Postingan-postingan gua yang dulu cuma hasil dari otak abstrak gua yang kelenjar kejambanannya meluber tak terbendung.

Gua ganteng bawaan dari lahir B)

Karena jomblo adalah pacaran yang tertunda. Karena jomblo adalah salah satu kegaulan baru. Nggak jomblo,nggak gaul bro. Karena jomblo adalah suatu keterpaksaan. *seriusmode: on* Dimana saat gua udah nggak jomblo,disanalah gua bakalan punya pacar *yaiyalah kampret..*

sekian dari gua. Salam culun,jomblo ngeneser \:B/


0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram