Sekelebat Post Penanda Kehidupan

Assalamualaikum!

Ya langsung saja ke inti permasalahannya ya :

Jadi, tujuan utama saya terdampar di blog kesayangan kita semua ini lagi adalah gara-gara tidak lain dan tidak bukan :

Captain Anjas

Captain Anjas

Captain Anjas

Captain Anjas

Captain Anjas

Captain Anjas

Captain Anjas

Captain Anjas

Captain Anjas




Ya, Captain Anjas tai kucing yang kehadirannya beberapa bulan terakhir ini membuat saya (dan segenap kru ilcongabstrak.blogspot.com) menjadi gusar tak karuan.

Makan tak enak, tidur tak nyenyak, duduk tak taraktakdung tes hoya hoyaaaaaa!!!

Emang ada apaan sih man sama Captain Anjas?
Dan betewe aniwe baswe emang dia siapa sih?
*dengan nada anak SMA centil berbaju ketat bermantan 12*

Nih ya, gua kasitai ke elo semua

Ceritanya typo, tapi typonya niat sampe insert pic segala
Oke, ulang.

Nih ya, gua kasitau sama elu semua, Captain Anjas tuh adalah seonggok makhluk yang telah menghasilkan ini : (( WARNING! )) Jangan dibuka kalau tidak mau : Terkena virus, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin


Nah eta! Gawat banget dah! Saya selaku ketua RT dan segenap kru ilcongabstrak.blogpsot.com merasa resah akan adanya beliau yang dapat menurunkan nilai jual saham perusahaan kami. Permasalahannya ada pada hal-hal yang dikutip sebagaimana di bawah ini :

"BANGKE KOK BAGUS" - Penonton bayaran Dahsyat
"HAHA LUCU JUGA" - Penonton bayaran Inbox
"ET DESIGNNYA BAGUS LAGI BIKIN NDIRI" - Penonton bayaran MTV Ampuh
"MANA GETOL LAGI KAN NGUPDATENYA" - Penonton bayaran Bioskop Transtv

Ya, keberadaan Captain Anjas sungguh tidak bisa dianggap remeh, kelihaian jari jemarinya dalam mengaduk semen tiga roda sungguh patut diacungi jempol, belum lagi kepandaiannya dalam mendesain, menjadi nilai plus tersendiri. Ia tidak salah, tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh.






Yak yang pengen nyanyi saya persilahkan...



Ada Band - Manusia Bodoh




Oke, udah? Lanjut yak

Ya jadi campur tangannya dalam dunia per-go-blog-an memang baik dan membawa nuansa positif, baik bagi khalayak umum maupun bagi saya, karena dengan begitu, saya jadi bisa mengetik "ini" disini.

ini





The End.






























































Yah udah postnya gitu doang?











Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Captain Anjas, karena atas ketekunan, kegigihan, dan kerja kerasnya, saya (dan segenap kru ilcongabstrak.blogspot.com) jadi tersadarkan akan tanggung jawab yang kami emban. Seperti apa kata Uncle Ben dalam film Sapiderman :

Hahanzeng
Eh salah


Nah, jadi itu artinya kalo gasalah "Semakin banyak daya listrik yang lu pake, semakin mahal juga emak lu bayar listriknya" gitu deyh.



NAH JADI! Untuk apa sih gua nulis semua hal di atas?

Jawabannya adalah : Nggak ada.




Seperti apa kata judulnya, post ini hanya ditujukan untuk menandakan kalau blog ini masih hidup :)

And I'm glad that this blog still have bloods running through its veins.




"You know that I'm proud of you, right?"
-
Kata sang pemilik Blog kepada Blognya



--------------------------------------------------------

Song of the post time!

Hey, ketemu lagi di kolom Pamer Lagu gua! Ya jadi sekarang gua lagi dengerin dua album dari dua entitas penghasil lagu (?).

Mungkin lagu-lagu dari mereka bisa dibilang "Indie" kali ya?

Bukan, maksud gua bukan lagu India.

Mending biar jelas langsung kalian dengerin aja deh :



Banda Neira - Berjalan Lebih Jauh Album

Favorite Song : Hujan di mimpi.
Komentar : Adem bener lagu-lagunya~

dan



Pandai besi - Daur Baur Album

Favorite Song : Melankolia.
Komentar : Mengandung unsur magis.





Yeap, that's it!



Sampai berjumpa di post selanjutnya!

Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan...

Wassalam!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram