Kepengen Ngepost Tapi Mager Ngetik Syndrome

Samlekum!



*pasang petasan, mercon dan kembang api*.
Akhirnya nih tangan mau ngetik lagi dan alhamdulillah otak juga bisa singkron.
*petasan, mercon dan kembang apinya meledak-ledak di hati aku*

Oke, jadi setelah sekian masehi nggak ngepost, akhirnya, disini aku duduk, di depan komputer ayahku, menikmati tarian riang jari-jemariku di atas keyboard. Banyak hal yg bisa diomongin sekarang, tapi gua bingung apa yg mau diomongin ya...

Pertama.
Yep, sekarang gua udah memasuki semester 6 di jenjang kehidupan SMA gua. Nilai rapot semester 5 sih alhamdulillah bangets, tapi pas kemaren gua liat rapot semester 5 Qoribo (@mrqorib) gua langsung merasa biasa lagi wakakak. Kampret tuh orang nilainya 96, 93, 95-an, gua curiga jangan-jangan dia ngisi nilai rapotnya sendiri. Ef Wai Ai FYI, Qorib juga pengen masuk Ilmu komputer sama kea gua. Dan beda kea gua, dia udah memahami basic-basic ilmu komputer. Sial. Qoribo ini jago banget mtknya, dia pas bayi bukannya dikasih ASI tapi malah dikasih soal OSN Mtk. Kemaren pas gua tanya kenapa dia nggak masuk MIPA Mtk aja dia balesnya gini "Gua suka mtk man, tapi gua suka programming lebih". Kata-katanya mayan keren sih tapi penyusunan katanya nggak keren... Nah! dari situ gua makin tertarik sama programming tapi gua belom ngerti apa-apa!

Kedua.
Sekarang udah tahun 2014. Gua udah mau lulus SMA. Udah mau masuk kuliah. Udah mau ketemu sama Try Out lagi, Ujian Praktek lagi, Ujian Sekolah lagi, Ujian Nasional lagi... *sigh*. Betapa cepat waktu berlalu. Tapi kenapa badan gua masih gini-gini aja... *sigh lagi*.
Doakan aku ya teman-teman. Doakan semoga aku berhasil melewati masa-masa sulit ini. Dan semoga aku juga cepat tinggi. Aamiin.

Ketiga.
Akhir-akhir ini gua lagi suka nonton anime nih. Hal ini berawal dari modem gua yg bonus kuotanya kebanyakan dan gatau harus diapakan. Mau donlod film filenya gede-gede banget minimal 700 mb, gua nggak tega nyiksa modem gua yg diliat dari harganya aja yg cuma Rp. 100 ribu gua udah kasian. Setelah berkelana kesana kemari mencari alamat di web ganool akhirnya gua menemukan anime-anime yg seru buat didonlod. Gua telusuri satu persatu judul anime itu, sampai akhirnya mataku tertuju pada "Angel beats!". Tiba-tiba gua keinget sama salah satu kembaran beda hurup depan gua, Hilman, dia pernah ngomong kalo dia nangis nonton Angel beats!. Gua jadi kepo dong, setelah dipertimbangkan matang-matang melalui sidang isbat, akhirnya gua memutuskan untuk donlod Angel beats!. Dan hasilnya... saya terpuaskan!
Mungkin kapan-kapan gua akan buat post sendiri buat Angel beats! ini hehe doakan saja #TitipDoaBaitullah

Angel beats versi udah kebuka semua karakternya
Dan ini Kanade chan selingkuhan gua :3
Ehiya, kemaren-kemaren gua juga nonton Sword Art Online tapi baru sampe episode 3. First impression : Gua berasa maen Ragnarok Online wakakakak.
Keempat.
Gua lagi suka sama abang-abang dari The Cataracs nih. Kenalnya sih udah dari jaman SMP, dikenalin sama Rilo, tapi sekarang kangen trus memutuskan untuk mendengarkan lagu-lagunya lagi. Baru dikit sih yg gua tau enak, diantaranya : Bass down low, Sunrise, Alcohol, Top of the world, Big dipper, Club love, dll. Jadi, the cataracs itu terdiri dari dua abang-abang ganteng nan kece yg bernama gaul Cyranizzy dan Campa. Denger-denger sih katanya sekarang si Campa udah keluar. Bagi yang selera musiknya sama kaya gua dan kinop (@kinopnop) boleh coba nontonin MV-nya si abang2 the cataracs ini, tapi hati-hati karna banyak konten dewasa di dalamnya ya anak-anak.

Tuh abang-abangkuw seakan-akan berkata "Tenang dik, abang akan selalu ada untukmu"
kiri Cyranizzy kanan Campa
Kelima.
Ohiya, template blog gua baru lowwwww hihiwwww. Yah walaupun template boleh minta dari web orang tapi tak apalah. Berikut adalah fitur-fitur barunya :
1. Lebih simple, warna backgroundnya menentramkan hati jiwa dan raga, font lebih mantap!
2. Kolom social widget disamping bukan pajangan lho, coba aja klik satu-satu. Jangan lupa difollow juga ya #eh
3. Gua punya peliharaan baru! Karna ini lagi musim-musim ujian, jadi gua namain aja dia ujian! Kalo lagian lagi suntuk sama ujian yg menerjang, kalian bisa maen sama ujian! Ajak maen gih!

Keenam.
Gua seneng banget akhirnya bisa ngepost lageyyyy. Dan sekarang saatnya berperang melawan buku spm yang telah sekolah titipkan kepadaku. Ini adalah amanat penting yang kuemban.
Gua namakan operasi ini : Operasi mencoret-coret buku spm dengan jawaban yang benar.
Operesion starto!



Wassalam!






0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram