Judulnya apa ya?

Assalamualaikum!

Yo yo yo wazzap guize?

Bertemu lagi dengan saya, siapa lagi kalau bukan, titisan Joseph Gordon-levitt #SambitSendalJepit

Ya jadi gua lagi di rumah nih dan mumpung suasana lagi mendukung gitu kan #SoreSoreUjan timbul lah hasrat pengen nge****.

(hayo mikirnya apa...?)

Haha. Maksud saya ngepost.

Sekarang sih harusnya gua baca buku PIP nih, Pengantar Ilmu Pertanian #ZekdaNaxPertanianBiez buat UTS minggu depan. Tapi apa lah daya dan upayaku menahan hasrat yang mulia ini (Iyalah gua kalo ngepost bisa sewindu sekali). Omong-omong soal sewindu, lagu Tulus yang Sewindu enak lho.

Yak jadi doain aja entar malem gua bisa fokus belajar PIP.

And by focus I mean kelar baca 2 buku... Aamiin?

Nah sampe sini gua bingung mau cerita apa #Ngek

Mau cerita keluh kesah deh :

1. UTS Pengantar Matematika (PM) membuatku sakit hati. Gua udah belajar dari beberapa hari yang lalu tetep aja soalnya susah. Nggak ada bedanya gitu sama temen gua yg kerjaannya tidur doang dan baru belajar H-1 UTS, itu juga cuma 3 jam kali dia belajar. Illustrasinya seperti ini...

Makhluk Tuhan yang paling tidak seksi alias gua : "Ah kampretlah! Gua udah belajar dari lama tetep aja susah tuh PM! Lu bisa nggak nyet?!"

Temen yg tadi gua sebut di atas : "Ada yg nggak bisa."

Uwe : "Lah si anzing... *nahan emosi*" (dia anzing apa monzet sih?)

Mudah-mudahan UTS berikutnya nggak kaya gini lagi ya... :'(

2. So, I saw this one girl in IPB. She kinda looks like Badung Bandung : glasses, veil and smile. Jadi gua menyimpulkan kalau dia adalah pengganti Badung Bandung, buat gua, di Bogor. Pertama kali liat pas waktu matrikulasi, waktu itu lagi UTM IPB juga, jadi ada Ojan deh ikutan ngeliat (Fauzan Putra Rizka atau yg akrab disapa Ojan adalah temen satu SMA ku. Kini Ia menjadi teman kuliahku juga). Jadi di pertigaan RC, dia lewat depan mata, pake kerudung ijo, terus gua kayak "Jan..." dan ojan kayak "Cong..." abis itu udahan sih dia cuma numpang lewat doang nggak kita perkosa. Waktu itu lagi puasa, Ojan yg belom dijemput bokapnya gua ajak buka puasa dulu di Bara. Akhirnya kita ke rumah makan Sulung Sari buat buka. Buka baju #EeeeBecandaMulu. Dan kalian tau apa yg kita lihat disana?

(di enter ke bawah biar lebih mendramatisir)

Kita melihat si kerudung ijo tadi! Gua langsung bilang ke Ojan "Anjir Jan ketemu lagi, jodoh nih!" dan Ojan langsung bilang ke gua "Dih enak aja, gua juga mau!" dan gua sama Ojan bolak-balik ngintipin si "Kerudung Ijo" yg ada di meja sebrang.

Setelah itu gua jarang ngeliat dia lagi, bahkan sampe hampir lupa mukanya kaya gimana... (seinget gua sih idungnya bolong dua)

Sampai suatu ketika...

(di enter kebawah biar lebih mendramatisir)

Gua sama Aep (Miqdad Abdurrahman F. atau yg akrab disapa Aep adalah teman satu jurusanku di IPB) lagi LLL (Lunch Lunch Lucu) di White Corner. Makanan gua udah tinggal 1/4 nih bentar lagi abis, eh pas lagi mau nyuap ada malaikat nongol depan mata (tapi kok nggak ada sayapnya ya? #IniGombalanTerjijik2014Sih).

Yha. Siapa lagi kalau bukan si "Kerudung Ijo". Tapi sekarang dia pake kerudung warna item.

Lu tau apa yang dia perbuat di depan gua yang masih polos ini?

Dia.

Ngelepas.

Kacamatanya.

Terus.

Dielap.

Pake.

Baju.

Terus.

Dia.

Pake.

Lagi.

DI DEPAN MATA GUA!

LU NGGAK TAU SEBETAPA LEMAHNYA GUA SAMA CEWEK KACAMATA HAH?!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
abis ngeliat itu gua langsung nggak nafsu makan. Dan, terserah lu mau percaya apa nggak, abis ngeliat itu mata gua berkaca-kaca. Gua nggak tau kejadian magis apa yang barusan terjadi sampe-sampe gua jadi kaya gitu. Gua langsung ninggalin makanan gua yg belom abis di meja. Gua izin sama Aep buat ngeliatin "Penyihir Wanita" tadi. Ternyata dia ke Agrimart, gua ikutin, abis itu dia keluar Agrimat, gua ikutin.

Nggak, gua nggak ngajak dia kenalan.

Padahal abis dari Agrimart dia diri-diri lucu dulu di depan Agri.

Padahal dia lagi bareng temennya, yang temennya itu, adalah teman sekelas gua.

Padahal gua nyapa temen sekelas gua itu.

Padahal ada kesempatan.

Dan nggak, gua nggak ngajak dia kenalan.

:')

Hari-hari berlalu, minggu-minggu berlalu, dan bulan pun berlalu.

Gua jarang ngeliat dia lagi. Paling cuma sekali dua kali.

Kaya waktu itu di Lobby CCR. Gua lagi nyender-nyender lucu nyari angin (sekalian ngeliatin cewek-cewek lewat) di Lobby. Dan nampaklah wanita itu, dengan kerudung hijaunya. Gua yg lagi nyender di pojokan cuma bisa bilang "YESSSSSSSSS!!! AKHIRNYA BISA NGELIAT DIA LAGI!" di toa pengumuman CCR. Gadeng, di dalam hati. Dia nyapa temennya, dengan senyumnya, lalu dia melengos pergi keluar CCR. Sepanjang itu mata gua nggak pernah lepas dari dia. "Hah... beberapa detik yg berharga..." gumam si Jones ini pelan.

Setelah itu hari-hari gua di Bogor berjalan seperti biasa.

Lalu keluh kesahnya dimana, wahai masbro?

Keluh kesahnya disini :
Setelah melalui hasil riset (baca : hasil ngestalk, nanya-nanya temennya, dll). Dia. Si kerudung ijo. Badung Bogor. Orangnya cuek. Nggak peduli sama orang yang suka sama dia. Bahkan gua dibilang salah milih cewek dan disuruh move on sama temennya. Wakakak. Tae. Ler.

3. Duh gua jadi males belajar PIP, Pancasila, Sosum buat UTS minggu depan.

Sepertinya gua harus kembali seperti Nobita :


Bahagia,

namun sementara. #Zekda #ZizikJugaWe

Dah ah dah maghrib.

Wassalam!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram