Ke Luar

Assalamualaikum!

Sup guys! Sorry for the lama-banget-dah-lu-nggak-ngepost-ngepost. Aku tahu kalian pasti nungguin ya?

Nungguin kapan blog ini ditutup. Ha.

So yeah, as you know, sekarang gua lagi menjalani masa liburan kuliah yang berdurasi satu bulan pas.

Pas banget lho ini dari tanggal 9 Januari sampe 9 Februari. Emang dah IPB sa ae.

Gimana semester satunya man?

Gabut pisan mase/mbae. Bayangin cuma 5 matkul terus hari selasa cuma kuliah sekali, itu juga olahraga doang, jumat-sabtu-minggu libur. Kurang enak gabut apa lagi dunia perkuliahan gua?

Sementara gua liat temen-temen gua di UI kayaknya berjuang banget jadi maba. Ngekost, tugas numpuk, pelajaran berat, sibuk sana-sini organisasi. Nah gua? Bisa kali tiap hari nonton film di laptop. Itu juga kalo nggak gumoh.

Kok keliatannya gua gabut karena emang gua memilih gabut ya? Hahahahuhuhuhu padahal enggak kok :( 

Gua sebenarnya gamau gabut! Cuman ya gitu sih, keadaannya memungkinkan banget buat gabut jadi ya mau gimana lagi #Ye #Suka #Suka #Lau #Wae #Lah

Gua udah daftar UKM padahal, tapi ditolak coba. Njir, sama UKM aja ditolak, gimana ama cewek? Gimana ama cewek yang ikut UKM? Gimana ama cewek yang ikut UKM dan jadi penyeleksi pendaftar UKM? #ShitGalucu

Dan selain itu pula, temen-temen gua di asrama, bawaannya nyantai semua. HETDAH! Hidup di asrama berasa kea hidup di pantai saking santainya. Temen kamar gua tiap hari maen game online mulu, yang dimana setiap seminggu sekali game onlinenya ganti, nggak ngerti lagi, mungkin kalo stok game online dia abis dia bakal bikin game online sendiri, eh kok jadi hebat. Temen kamar gua yang satu lagi kerjaannya tidur mulu, pas UAS dimana orang-orang menerapkan sistem SKS (Sistem Kebut Semalam) dia, saking jagonya, pake sistem SKTJDK (Sistem Kebut Tiga Jam Doang Kelar), hebat gak tuh? Ya lu bayangin aja sendiri!

Faktor lain? Kurang tertarik aja sih sama organisasi-organisasi yang ada di IPB. Gua pengen gitu ada komunitas pecinta cewek kacamata atau ya minimal komunitas pecinta cewek jilbab lah karena konteks kita disini kan IPB (Institut Pesantren Bogor). Tertarik sama Gentra Kaheman sih pengen jadi pemain gamelannya. Kan nanti lucu aja gitu kalo gua nembak cewek pake gamelan kaya gini :

"Neng"

"Iya A'"

"Gamelannya berat neng nggak kuat Aa' bawanya jadi ditinggal hehe. Ketawa dong neng hehe."

"Hahaha Aa' sa ae eneng jadi malo"

Abis itu kita jadian.

atau versi lain :

"Neng"

"Iya A'"

"Aa' plakketimplangketimplungdudungdudungdes sama eneng"

"Ih Aa'.. Eneng juga plakketimplangketimplungdudungdudungdes sama Aa' hehe"

Abis itu mereka jadian.

Faktor lain yang lebih lain? Mager anying aih sia koplok gelo gelo edan kumaha damang atuhlah. #Abaikan

Sooooooooooooooooo paragraph above kinda sums up my first term in college yea. (Bener nggak sih tuh gua mah sotoy-sotoyan doang biar keren kalo salah kan malu muka mau taro mana ya taro pala lah)

IP gimana man IP?

Hiy kamu bahas-bahas IP, kalo kata maba-maba sekarang mah haram hukumnya nanya-nanya IP haha.

IP gua B. Soalnya gua kuliah di IPB. (lol ai em so funny ai wan tu dai)

Kalo IP yang lu maksud disini adalah "Ih Pacar", IP gua belom keluar nih. Illustrasi :

"Bro IP lu berapa?"
Translate : Bro, Ih Pacar lu berapa?

"Ah elu bro, haram hukumnya nanya gituan. IP gua belom keluar nih, masih di tangan Tuhan"
Translate : Ah elu bro, haram hukumnya nanya gituan. Ih Pacar gua belom keluar nih, masih di tangan Tuhan

Terdengar seperti percakapan dua cowok ngondek alim yha.

Tapi serius, IP gua belom keluar, katanya sih dua minggu lagi. (dan semoga Ih Pacar gua juga keluar dua minggu lagi ha). Doain guys semoga hasilnya memuaskan biar gampangz dapet beazizwa he aamiin.

Liburan gimana man liburan? Yakali gini-gini aja?

Setdah sob tajem amat tuh pertanyaan kea high heels cewek.

Iya nih liburan gua gini-gini aja, kan KJAD... Kita Jalanin Aja Dulu #YeTaiAmat.

NGGAK! Liburan gua nggak boleh gini-gini doang! Masa tiap hari bangun siang nonton film di laptop ngescroll timeline sosmed makan berak nonton lagi ngestalk gebetan tidur jam 1 atau 2 bangun siang gitu-gitu aja!!!!

What is the meaning of holiday if you stuck in a hole called "Di rumah aja nih soalnya nggak ada duit buat jalan-jalan keluar hee". Itu namanya Holeday bukan Holiday #YeSaAeKangEsTungTung.

I must get out from this shit.

And the only way to do it is by "Ke Luar".

Just GO OUT goddamnit!

There is so much you can do out there!

You will miss LIFE if you just stay at your home.

So, now, you know what to do, right?

#JustMeTalkToMe

Dan oleh sebab itu, sekarang gua lagi searching tempat wisata di Jakarta yang tak perlu memakan biaya banyak.

Oke beri aku sedikit waktu...

Oke aku sudah memutuskan tempat wisata di Jakarta yang sesuai dengan kesenanganku. Ada baiknya aku memberitahukannya kepada kalian walaupun kalian tidak mau tahu maunya tempe siapa suruh kalian baca blog aku week. Ini dia :

- Hunting Komik Bekas di Pasar Senen
Shit baru kepikiran kalo ini seru juga, selain seru menghasilkan buah tangan pula. Komik yang pengen gua beli tuh komik jadul gitu "serial misteri" tau kan? yang ini loh
tau kan? Ih iya itu seru banget tau! Jadi kaya kumpulan kisah-kisah misteri gitu biasanya satu buku ada beberapa kisah, harganya murah kok paling goceng, kalo beruntung/jago nawar/beli banyak 10 ribu 3 juga kayaknya dapet. Menang banyak deh! Asik kan asik kan!


- Planetarium FTW
Ini kaco sih planetarium. Interstellar before it was cool banget gak sih? Badass pisan lah pokoknya. Harus kudu kesini bodo gamau tau. Abis itu makan deh di AH deket Taman Ismail Marzuki hihiw. Apa? Kamu gak tau AH? Uwh makanya jangan keseringan nongkrong di sevel. Nih AH :
Steaknya sih yang kaco enak mayan murah
Udah abis itu pulang. That would be a lovely day banget #Tsah.

- CFD like what what what what
Wah anjir sih ini gua nggak pernah CFDan soalnya. Sebagai warga yang tumbuh besar di Jakarta seharusnya gua malu sama diri gua sendiri, karena sudah lalai dalam menjalankan kewajiban sebagai warga Jakarta yang mengikuti perkembangan jaman. Masalahnya kenapa harus pagi sih et kan susah gua bangunnya, belom kesononya, mau bangun jam 3 gitu terus ke halte busway tujuan bunderan HI kan belom buka. Dari dulu itu sih kendalanya : Gimana cara bangun dan kesononya. Semoga di liburan ini gua bisa CFDan ya teman-teman, doakan saja, aamiin.
eug gaul banget sob gakuat
- Pantai Ancol boljug
Please don't judge me because as long as I remember terakhir gua ke Pantai Ancol itu pas gua TK. Menyedihkan? Daaaaaaannnn gua udah lama banget nggak ke pantai kaco. Ingin rasanya merasakan deburan ombak, butiran pasir pantai, terik matahari menyengat, bule pake bikini lewat... Sayangnya Pantai Ancol sekarang keadaannya kaya gini :
INI LAGI MAEN DI PANTAI APA LAGI MAEN BANJIR-BANJIRAN

hanya bisa menghela napas sob.

Yep I think that's all tempat-tempat wisata yang menarik buat gua kunjungi.

Tapi sendirian nih nggak ada yang nemenin.

Hashtag EhYahKode.

Okeh! Karena waktu juga sudah menunjukan pukul setengah 2 pagi. Maka dari itu ada baiknya gua tidur dan melepas post ini ke dunia luar yang kejam.

Postku, satu pesanku untukmu, hibur orang-orang yang kesepian itu...

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan

Wassalam!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram