Recently Recent

Assalamualaikum!

Yea yea, gua ngepost lagi padahal post terakhir baru minggu lalu
Yea yea, nggak usah kaget gitu ah jadi malu

Jadi pertanyannya, "apa yang membuat gua rajin ngepost gini?"

Dan jawabannya adalah :

1. Abis Buka Blog Orang.

Yea, ini mungkin penyebab utama kenapa gua tiba-tiba secara mendadak jadi pengen ngepost. Karena tiap abis buka blog orang, gua selalu terkena syndrome DJPNNA (Duh Jadi Pengen Ngepost, Ngepost Ah). Dan pagi ini gua abis buka blog seorang wanita. Harus gua akui, "tulisannya" membuat gua tertarik (ya selain mukanya yang juga cakep sih...). Yea, wanita ini langka, harus segera dibudidayakan #NaluriAnakPertaniannyaMuncul. Tapi serius, cewek yang punya blog dan bisa menumpahkan pemikirannya disana tuh "seksi" abis.

2. Suasananya Mendoekoeng.

Suasana sangat penting dalam mendukung proses pengetikan sebuah post. Dimana ketika kamu sedang asik-asik mengetik dan seketika teman di samping kamu kentut dengan mengarahkan pantatnya ke arah kamu? Yep. Kalo menurut gua sih suasana-suasana yang asik dipake buat ngepost tuh : Ketika hujan, ketika galau/baper/rasa-rasa yang tidak diinginkan muncul, dini hari dimana biasanya pemikiran-pemikiran liar suka lewat di kepala, sambil dengerin musik, di bawah AC, di atas kasur, abis itu tidur #lha.

3. "Kayaknya gua udah lama nggak ngepost".

Ya, jadi merasa bersalah aja gitu, nanti dikatain blogger musiman lagi. #PadahalEmangBloggerMusiman #KanAdaDiBio

Saya rasa cukup ya intermezzonya? Baik...lah.

Jadi post kali ini akan membahas...

~ Kegiatan saya belakang-belakangan ini! ~

#YeuGaringAmat #SiapaYangMauBaca #NggakAdaYangPeduli

Em. Gede amat tuh hashtag.

Ya jadi...

- UTS SUDAH SELEZAI

Alhamdulillah dulu deh. Sebenernya UTS di dunia perkuliahan itu nggak terlalu berasa lho, serius. Dengan mata kuliahnya yang cuma dikit (matkul gua di semester ini cuma 5... ini gua lagi kuliah apa SD sih? SD aja perasaan lebih dari 5 mata pelajaran), jadwalnya yang lengang (sehari cuma satu! Lah SMA gua biasanya sehari 3! Kan tai!), mulainya siang (jadi paginya bisa belajar, malemnya dipake maen, haha), KKM buat nilai A antara 75-80 dan dapet nilai A sama dengan 100 jadi 75 tuh sama aja kaya 100 #Mindblown (Dan lagi-lagi, SMA gua KKMnya 76!). Tapi tetep aja sih, pelajarannya, sangat amat jauh berbeda levelnya dengan pendidikan sebelum-sebelumnya. EHE EHE EHE. Ya lu bayangin aja UTS matkul Sosiologi Umum, gua nyoba nyocokin jawabannya sama temen gua kagak ada yang sama, pada punya jawaban sendiri-sendiri, jadi gua bisa jawab bener jika dan hanya jika pemikiran dan sudut pandang gua terhadap soal sama dengan pemikiran dan sudut pandang si dosen yang memeriksa soal tersebut. The End. (Btw doain nilai PM sama Sosum gua, please.)

- Q01 Juara 1 Senam Aerobik


Apaantuh yang mengkilap-kilap? Kayak piala #EAAAAAA

Tepok tangan dulu buat instruktur kita!

Kok gua lebih kaya pengemis gembel daripada mahasiswa

Yha cukup lah sombong-sombongnya. Semoga Q01 semakin kompak ya! Sukses UTSnya!

- Marathon Breaking Bad

Yep yep, jadi gua sedang dalam proses marathon suatu TV series yang berjudul "Breaking Bad"...

Kudu harus wajib nonton!
Jadi, Breaking Bad bercerita tentang seorang guru kimia berusia 50 tahun yang divonis terkena penyakit kanker paru-paru. Mengingat pekerjaannya yang hanya seorang guru tidak mungkin dapat membiayai perawatan penyakit kanker yang dideritanya, ditambah persentase orang dapat bertahan hidup dari penyakit ini sangat kecil. Akhirnya, di umurnya yang sudah sebegitu tua, dia memutuskan untuk... Breaking Bad? Yea! Dia bekerjasama dengan mantan muridnya yang sekarang pengedar narkoba untuk membuat dan menjual narkoba yang mereka buat sendiri. Sehabis itu? Tonton sendiri! (Gua aja baru nonton season 1-nya...)

Season : 1-5
Durasi : 45 menitan
Rating : Badass!
Level Candu : Bikin pengen begadang cuma buat donlod ini doang
Testimoni : "Sehabis saya menonton tv series ini, saya jadi kepingin ganti jurusan ke Teknik Kimia!" - Ilman, 18 Tahun, Jurusan Ilmu Komputer, Jomblo.

- Aduh, gua kepengen kencing

Ya, jadi, udah dulu ya!

Wassalam!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram