Kaca dan Mata



Holala holili muah muah cemua :B #KemudianMuntaber. Ehm.. Ehm.. Sudah lama rasanya,saya,selaku ketua RT sekaligus satu-satunya warga di blog ini tidak meng-atastanggal postingan blog ini. Hal ini dikarenakan kebobrokan komputer saya yg memang sudah bobrok,lemot banget coy komputernya! #MendadakCurhat. Dan juga hape saya yg keypadnya sudah membala,diantaranya tombol 1,5 dan 0 yg sudah sukar untuk peka terhadap rangsangan yg berupa pencetan. Jadi saya selaku ketua RT sekaligus satu-satunya warga di blog ini memohon maaf sebesar-besarnya. Sekian. *tepuk tangan membahana*.

Haha,kali ini gua mau bahas tentang... *tek trek tek tek trek tek tek* ... kacamata *tak tak dus*. Karena kenapa? Gua juga nggak tau kenapa *hening*. Ohiya,karena gua suka kacamata. Gua suka cewek pake kacamata,bahkan gua suka cowok pake kacamata.. *tolong abaikan ini gua mohon*. Bagi gua orang yg pake kacamata tuh keliatan lebih pinter,berkharisma *Jangan tanya gua apa itu kharisma karena sejauh yg gua tau kharisma itu toko buku yg kalah saing sama gramedia*,lebih kece (bentar deh,gua mau nanya. Kece itu artinya apa? Keren cemen,kerempeng cere,kere cekatan atau kerempongan cempaka? Entahlah). Coba liat cewek yg pake kacamata,taylor swift di awal-awal video klip you belong with me contohnya. Liat dan resapi baik-baik,dia cakep banget kan? Gilelu,taylor swift nggak pake apa-apa aja cakep,apalagi kalo dia pake kacamata. Terus cewek yg pake kacamata itu keliatan lebih pinter,kece,seksi,hot,pedes sekaligus menantang #ApaCobaPart1. Jadi beruntunglah kalian cewek-cewek yg pake kacamata,karena kalian pedes #ApaCobaPart2. Sekarang coba liat cowok yg pake kacamata,contohnya.. Gua. Coba bayangin gua pake kacamata. Gilelu,gua nggak pake apa-apa aja jelek,apalagi kalo gua pake kacamata. *krik panjang*

Kacamata identik sama keculunan,kekutubukuan dan ketidakgaulan. Tapi jaman udah berubah,sekarang kacamata dipake sama berbagai kalangan. Dari anak culun,anak pinter,anak eksis,anak kebelet eksis,anak biasa aja sampe anak emak bapaknya. Sekarang udah banyak kacamata yg dibuat cuma buat gaya-gayaan,tapi bagi gua kacamata yg asli itu ya.. kacamata yg buat baca. Jika kita bedah,kacamata terdiri dari dua kata. Kaca dan mata. Kaca artinya bening,mata artinya penglihatan. Jadi,kacamata artinya mata yg berkaca-kaca.. *gedubrak*. Sekarang pasti kalian bertanya-tanya kenapa kalo gua suka kacamata gua nggak pake kacamata? Jawabannya adalah.. Setelah pesan-pesan yg berikut ini,tetap di ilcongabstrak.blogspot.com show show show. *iklan iklan iklan dan iklan*. Yak,kita kembali di ilcongabstrak.blogspot.com show show show. Oke,jawabannya karena mata gua masih sehat walafiat. Mata gua nggak plus,minus,kali maupun bagi. Lagipula gua udah kece tanpa kacamata B]

Baiklah para pemirsa,tibalah kita di ujung acara,sebelum menutup acara ini saya akan membacakan kuis yg berhadiah kacamata gocengan yg dijual di pinggir jalan. Okeh,pertanyaannya adalah "Apa jadinya jika ilman memakai kacamata? A.kece jadinya B.badai jadinya C.cogan jadinya D.SALAH SEMUA. Jawaban bisa dikirim ke nomor rekening di bawah ini,disarankan disertai dengan uang ya. Akhirnya selesai juga acara gaje ini,sampai bertemu di postingan selanjutnya. Tetap lestarikan para jomblo,budidayakan orang jelek dan selamatkan para alay! Salam pramuka! Ciao~

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram