Sekelebat postingan di warnet

Yow Assalamualaikum semua~



Jadi sekarang pukul setengah dua siang di penghujung bulan Februari. Gua lagi di warnet buat donlod lagu sekaligus pengen ngerjain tugas bahasa Indonesia. Dan sekarang gua malah ngepost di blog. Sambil donlod lagu tentunya. Pulsa modem lagi abis. Dan emak belom ngebeli-beliin. Sekiranya ada yg mau menyumbangkan sebongkah pulsa pada saya silahkan kirim ke rekening di bawah ini. Uluran tangan anda sangat saya butuhkan *background song : Ost. Jalinan Kasih*. Jadi selama gua nggak ngepost, banyak hal telah terjadi. Mulai dari gua udah jarang ngetweet, gua udah jarang ngepost di blog, sampe-sampe gua juga jarang cebok. Hmm SMA memang berat. Gua pikir dengan gua beli hape baru, yang berupa smartphone android bermerk Motorola dengan tipe Fire XT, gua bakal lebih mudah untuk ngupdate blog. Tapi ternyata sama aja. Bahkan di hape tachskrin gua malah lebih sering typo. kaya gini nih :

Yah jadi gitu. Oh iya, kemaren katanya Muis abis maen ke Amerika, negara tempat kelahirannya. Gua jadi ngebayangin rasanya ada di Amerika itu gimana ya. Gua sih paling jauh pergi nyebrangin pulai, yaitu ke Bali. Itu juga berkat karyawisata sekolah. Kalo kabar Rilo sih sama aja. Dia tetap menyedihkan dengan smsin gua mulu kalo lagi bosen. Heran, dia kan kaya, mobilnya 3, rumahnya di pesona kayangan. Kenapa nggak dia beli dvd yg banyak trus ngedekem di kamar trus nonton ampe kiamat? Kalo gua jadi dia sih gua bakal ngelakuin itu. Kalo uangnya masih nyisa mending sekalian beli bioskop, trus pasang di kamar. Kalo Restu, dia masih berkecimpung di Bogor. Restu katanya putus sama permen yupi. Menurut gua sih bagus ya, soalnya yupi kan harganya cepek, paling mahal gope 3. Mending dia pacaran sama Silverqueen kalo nggak kitkat, kan mahalan. Qorib, terakhir gua ketemu qorib dia buletan. Dan dia rumahnya pindah ke pesona kayangan bareng Rilo. Gua curiga mereka bedua maen masak-masakan tiap malem minggu. Trus yg paling ngeselin itu Shofi. Kenapa ngeselin? karena sekarang dia udah berubah menjadi wanita waras berkat Rohis. Dan gua iri. Banget. Karena gua juga Rohis dan gua masih gini-gini aja. Masih berkutat dengan jamban bukannya sama mimbar masjid. Masih maen ama Rilo bukannya sama Ade Luthfi. Masih numpang makan mie di rumah Muis bukannya ngasih sedekah ke yg membutuhkan. Dan masih banyak masih yg lainnya. Tapi, gua bakalan nyusul elu Sop, tunggu aje, MUAHAHAHA (?). Cukup tentang makhluk-makhluk aneh itu.

Sekarang kita bahas tentang keseharian gua. Hari-hari gua dihabiskan dengan bernapas. Ya kalo nggak napas gua mati bego *ceritanya begonya disensor karena blog gua adalah blog anak baik-baik*. Oke serius. Sekarang hari gua dihabiskan dengan 8 jam sekolah, dan sisanya nyiapin hal-hal buat sekolah besok. Dafuq memang. Cukup tentang keseharian.

Sekarang kita bahas tentang masa depan gua. Gua pengen kuliah dimana? Jurusan apa? Gua juga nggak tau. Temen-temen gua yg lain udah pada netapin mereka mau kemana dan mau jadi apa. Bahkan bio twitter mereka isinya jurusan kuliah yg mereka pilih. Sementara gua? gua aja nggak tau di kuliah itu ada jurusan apa aja. Yang gua tau cuma jurusan ipa, ips atau bahasa. Dan di jaman sekarang gua nggak pernah liat ada jurusan bahasa. Btw jurusan bahasa itu ngapain aja sih? jadi penasaran... Emak gua bilang gua masuk jurusan teknik komputer aja. Soalnya ada tetangga yg jago komputer dan sekarang sukses. Rilo nyuruh gua masuki jurusan ilmu komputer aja. Soalnya dia sama qorib katanya milih jurusan itu. Jelas gua lebih percaya sama emak gua. Tapi sebenernya cita-cita gua itu jadi komikus. Mungkin karena gua kebanyakan baca komik kali ya. Apalagi abis baca komik bakuman. Bukan, bakuman bukan yg bentuknya kaya telor terus berubah jadi monster gitu, itu mah bakugan. Bukan jurusnya neji sama hinata hyuga juga, itu mah byakugan. Bakuman yg ini nih :

Ini Bakugan
 Ini Byakugan
Ini nih Bakuman
Oke lanjut. Tapi kenyataan berkata lain. Tangan gua nggak bisa menciptakan gambar yg sekiranya bisa dijadiin komik. Dijadiin bungkus gorengan aja nggak pantes. Lalu gua hanya bisa termenung diam. Pilihan kedua, gua pengen jadi penulis. Tapi penulis itu kan kerjaanya nulis ya? sayangnya tulisan gua itu kaya pohon palem yg lagi ditiup angin puting beliung. Miring ke kiri. FYI, gua nulis masih pake tulisan sambung. Kenapa? karena lebih cepet nulis sambung aja sih. Dan gua bangga menjadi salah satu penulis sambung yg semakin lama semakin langka keberadaanya di dunia yg fana ini. Orang bilang kalo tulisan lu jelek itu tandanya elu calon doktor *amin btw*. Kalo gua percaya kalo tulisan kita jelek, itu tandanya tulisan kita nggak bagus. Dan dengan tulisan gua yg jelek itu, gua merubah cita-cita gua yg tadinya penulis, jadi pengetik. Untung zaman udah maju. Pilihan ketiga buat cita -cita gua... Gua bisa menjadi apa aja :B.

Sekarang kita mau bahas apa lagi? Oh, ternyata 30 menit lagi gua udahan di warnet. Dan gua masih belom ngerjain tugas b.indo... donlod lagu juga belom selese. Jadi, kita udahan dulu ya. Ingetin gua buat ngepost lagi ye btw -_-. Doain gua dibeliin pulsa modem juga. Doain gua masuk surga sekalian. Oke. Sayonara. Bubye.

Salam, Daon Salam :B
Wassalamualaikum Wr. Wb.





0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram